BERPELUANG INTI : Rahmat Juliandri defender Sriwijaya FC bekerja keras latihan jelang hadapi Aceh Babel United FC. FOTO : DERUSUMSEL.ID
BERPELUANG INTI : Rahmat Juliandri defender Sriwijaya FC bekerja keras latihan jelang hadapi Aceh Babel United FC. FOTO : DERUSUMSEL.ID

DERUSUMSEL.ID – Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC masih utak-atik komposisi pemain belakang jelang jamu Aceh Babel United pada pekan ke-11 Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (14/8/2019) nanti.

Tiga nama disiapkan sebagai pengganti Bruno Casimir. Sebu saja Aditiya Wahyudi, Zamzani dan Rahmat Juliandri. Ketiganya bakal berebut satu posisi sebagai pendamping Ambrizal pada sektor jantung pertahanan klub berjuluk Laskar Wong Kito.

“Ya, untuk pengganti Bruno Casimir kita masih seleksi dengan ketat. Sampai sore ini (kemarin, Red) ada tiga pemain kami coba untuk dimainkan pada posisi center back. Mulai dari Aditiya, Zamzani dan Rahmat Juliandri,” kata Kas Hartadi usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Berita Lainnya :   Kas Hartadi Bocorkan Masa Lalu Jaya Hartono, Begini Kisahnya!

Menurut Kas Hartadi ketiga pemain tersebut punya peluang sama besar sebagai penghuni starting eleven hadapi Babel United. “Peluangnya masih sama. Ada sekali kesempatan lagi sore ini dalam official training kita akan manfaatkan peluang terakhir untuk memantapkan taktic dan strategi,” terang juru taktic asal Solo, Jawa Tengah ini.

Namun kalau melihat peforma ketiga pemain tersebut tidak salah jika Rahmat Juliandri diprediksi lebih punya peluang jadi starter. Mengingat dia sudah dua kali tampil masuk starting eleven saat hadapi PSCS Cilacap dan Persita Tangerang.

Berita Lainnya :   Cadangan Yongky Aribowo Tidak Kecewa, Begini Starting Eleven Sriwijaya FC

Rahmat Juliandri sendiri mengaku siap tempur hadapi Babel United. Pemain asal Muara Enim ini mengaku siap mengemban amanah masuk dalam starting eleven.

“Ya, kita sebagai pemain sudah tentu siap jalankan instruksi pelatih. Saya selalu siap main atau tidak main pada setiap pertandingan. Jika diberi kesempatan sudah tentu saya akan tampil all out hadapi Babel United,” tukas dia. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here