Mirza Mursalin, Manajer Humas PT JSC.
Mirza Mursalin, Manajer Humas PT JSC.

DERUSUMSEL.ID – Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) telah sukses menggelar konser internasional Westlife, Minggu (18/8/2019) malam. Selaku pengelola kawasan, PT Jakabaring Sport City (JSC) menegaskan pelaksanaan konser telah sukses.

“Kita pihak JSC hanya selaku pengelola kawasan, sepenuhnya penyelenggaraan dilakukan panitia (promotor). Namun kru kita suport penuh kebutuhan panitia,” kata Manajer Humas PT JSC, Mirza Mursalin saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Sabtu (24/8/2019) siang.

Lebih jauh Mirza menjelaskan mengucapkan syukur atas kesuksesan konser tersebut. Apalagi sebelumnya tersiar kabar konser serupa di pulau Jawa, mendapat sejumlah sorotan.

Berita Lainnya :   Ternyata di Sumsel 62 Desa Belum Teraliri Listrik

“Sempat diragukan, ternyata stadion GSJ mampu untuk konser internasional. Panggung yang sangat besar seperti di Amerika, ternyata mampu ditempatkan di tengah lapangan. Memang ada bekasnya, tapi tidak membuat kerusakan besar. Dengan pemupukan dan penyiraman, diperkirakan dalam satu minggu akan kembali hijau,” jelas Mirza.

Menceritakan soal konser Westlife, Mirza menilai kesuksesan dapat terlihat nyata. Dirinya bahkan sempat berkeliling saat sebelum hingga konser berlangsung.

“Saya keliling ke back stage (belakang panggung), dan lain-lain. Semua pintu masuk stadion terjaga, saya lihat juga petugas keamanan dari panitia juga sangat ketat mengawal penonton,” imbuh Mirza.

Berita Lainnya :   Gubernur Pastikan Bumi Perkemahan Gandus Aktif Kembali

Oleh karena itu, Mirza berharap konser internasional Westlife sebagai pembuka untuk konser-konser berikutnya. Terlebih lagi dukungan Pemerintah Provinsi Sumsel sangat besar untuk konser internasional tersebut.

“Kita terimakasih telah sukses, semoga ke depan dapat terselenggara konser internasional yang bahkan mungkin lebih besar di stadion GSJ,” tutup Mirza. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here