Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC Akan Maksimalkan Umpan-Umpan “Beckham” Hadapi Babel United

Sriwijaya FC Akan Maksimalkan Umpan-Umpan “Beckham” Hadapi Babel United

246
0
UMPAN BECKHAM : Siswanto winger Sriwijaya FC berlatih serius jelang hadapi Aceh Babel United FC. FOTO : DERUSUMSEL.ID
UMPAN BECKHAM : Siswanto winger Sriwijaya FC berlatih serius jelang hadapi Aceh Babel United FC. FOTO : DERUSUMSEL.ID

DERUSUMSEL.ID – Sriwijaya FC dalam beberapa laga terakhir ciptakan gol lewat heading. Diantaranya tiga dari kepala Ahmad Ihwan dan dua dari sundulan Airlangga Sucipto.

Yang menarik empat diantaranya gol tercipta dari umpang pemain sayap Sriwijaya FC, Siswanto. Siswanto berkontribusi terciptanya gol Ahmad Ihwan ke gawang Persiraja di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, (28/7/2019).

Selain itu Siwanto juga memberikan assist lewat tendangan penjuru pada Ahmad Ihwan saat Sriwijaya FC hadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, (1/5/2019). Sebelumnya pemilik sebutan umpan-umpan David Beckham ini juga memberikan assist pada Airlangga Sucipto saat mencetak gol ke gawang PSPS Riau, (23/7/2019).

Berita Lainnya :   Sriwijaya FC Kembali Siapkan Senjata Rahasia Hadapi Persita Tangerang

So, wajar jika umpan-umpang “Beckham” kembali jadi andalan klub berjuluk Laskar Wong Kito dalam jalani laga lanjutan Liga 2 hadapi Aceh Babel United FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu (14/8/2019).

Meskipun Siswanto sendiri sering diandalkan sebagai pemain pengganti atau supersub. “Ya, kita lihat situasinya nanti. Kita belum tentukan pemain yang bakal turun hadapi Aceh Babel United,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Berita Lainnya :   Fakta, Sriwijaya FC Kalah Produktif Gol dengan Perserang dan Persita

Namun, Kas Hartadi tidak menampik jika Siswanto memiliki kelebihan umpan-umpan maut. “Ya, kita tahu memang Siswanto kelebihanya punya umpan-umpan sangat akurat,” terang pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini.

Meski demikian Kas Hartadi menolak jika Sriwijaya FC dikatakan selalu mengandalkan Siswanto. Menurutnya Sriwijaya FC tetap akan mengandalkan kerjasama tim.

“Ya, kita ingin kerja keras semua pemain dalam pertandingan. Bagi kami semua pemain penting dan punya peranan masing-masing,” tukas dia. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here