Para pemain Sriwijaya FC saat menjalani sesi latihan ringan di halaman Fave Hotel Tasikmalaya, Senin (2/9/2019). Foto derusumsel.id
Para pemain Sriwijaya FC saat menjalani sesi latihan ringan di halaman Fave Hotel Tasikmalaya, Senin (2/9/2019). Foto derusumsel.id

DERUSUMSEL.ID – Sriwijaya FC kini telah berada di Tasikmalaya jelang pertandingan liga 2 lawan PSGC Ciamis, 4 September mendatang. Berikut ini, beberapa modal yang diusung oleh Sriwijaya FC.

Pertama, Sriwijaya FC saat ini kokoh di puncak klasemen wilayah Barat liga 2 dengan koleksi 27 poin. Bandingkan dengan PSGC yang berada di urutan dua terbawah dengan 7 poin.

Berita Lainnya :   Imbangi PSMS, Kas Hartadi Ungkap Rahasia di Ruang Ganti

Kedua, Sriwijaya FC pada putaran dua liga 2 2019 ini mampu menyapu dua kemenangan dengan mencetak empat gol tanpa kebobolan. Alhasil secara mental dan psikologis, para pemain Sriwijaya FC sangat baik.

“Tapi saya dan pemain tidak pernah meremehkan lawan. Kita fokus dan memang target poin di Ciamis,” ujar pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi.

Berita Lainnya :   Kas Hartadi Ungkap Kekhawatiran Hadapi Rekor Buruk PSPS Riau Selalu Kalah di Kandang Sendiri

Jelang pertandingan, para pemain Sriwijaya FC dalam kondisi bugar. “Alhamdulillah semuanya bagus dan siap tempur,” tutupnya. (kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here