Beranda Sriwijaya FC Prediksi Pertandingan : Cilegon United vs Sriwijaya FC, Laga Sulit!

Prediksi Pertandingan : Cilegon United vs Sriwijaya FC, Laga Sulit!

242
0
Ilustrasi line up Sriwijaya FC lawan Cilegon United. GRAFIS : DERUSUMSEL.ID
Ilustrasi line up Sriwijaya FC lawan Cilegon United. GRAFIS : DERUSUMSEL.ID

DERUSUMSEL.ID – Sriwijaya FC bakal jalani laga sulit. Pertandingan tandang pertama musim ini di ajang Liga 2.

Tidak mudah bagi klub berjuluk Laskar Wong Kito untuk meraup tiga poin dari kandang Cilegon United FC. Ya, Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten cukup angker bagi tim tamu.

Sebagai bukti pada laga perdama CU -panggilan Cilegon United- berhasil memulangkan Babel United FC tanpa poin dengan skor 1-0, Minggu (23/62019).

Apalagi Sriwijaya FC juga belum pada performa terbaiknya. Meski menang 1-0 atas Perserang Serang, Banten, pada laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (23/6/2019), namun Laskar Wong Kito masih terlihat mencari jati diri permainanya.

Belum lagi Ambrizal dan kawan-kawan datang ke Cilegon, dengan skuat tak utuh. Penyerang andalannya pada laga perdana Yongki Aribowo terpaksa tidak dibawa bersama 17 pemain lain karena cedera engkel kiri.

Berita Lainnya :   Lini Belakang Sriwijaya FC Memanas, Bruno Casimir "Ancam" Alhadji

So, butuh kerja ekstra keras jika anak asuh Kas Hartadi akan meraup tiga poin pada laga kedua, besok (27/6/2019). “Ya, kita harus kerja keras, fokus, pemain harus ekstra disiplin,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Menurut Kas Hartadi, CU mempunyai kelebihan. Yaitu serangan balik atau counter attack.

“Sepertinya Cilegon United bakal mengandalkan serangan balik. Kita sudah antisipasi. Kita berharap pemain bisa lebih maksimal dalam transisi. Harus siap saat menyerang dan bertahan,” tukas dia.

Bagaimana dengan komposisi pemain. Kalau melihat dalam sesi latihan terakhir sepertinya tidak alami perubahan secara signifikan.

Berita Lainnya :   Menang Rossoneri Tetap Gagal ke Liga Champions

Kas Hartadi tetap mengandalkan formasi 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang tetap akan mengandalkan pengalaman Galih Sudaryono.

Sementara stoper bakal dipercayakan pada duet Ambrizal-Bruno Casimir. Kedua bakal diapit Yuricho Christiantoko pada posisi wing back kiri dan Akbar Zakaria pada posisi bek kanan.

Lini tengah tetap akan mengandalkan duet, Hapit Ibrahim dan Ryan. Posisi sayap kiri tetap akan menjadi milik Edy Gunawan dan sayap kanan masih mengandalkan Rizsky Dwi Ramadhana.

Sedangkan pengganti Yongki Aribowo kemungkinan bakal diperankan Eka Hera yang akan menopang Airlangga Sucipto pada posisi targetman. “Komposisi pemain akan kita tentukan, besok sebelum laga,” tukas dia. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here