Beranda Liga Indonesia Main Nyaman Kunci Persegrata Hantam Persimura

Main Nyaman Kunci Persegrata Hantam Persimura

152
0

DERUSUMSEL.ID, LAHAT – Persegrata klub asal Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang kembali mengejutkan sepak bola Sumsel. Betapa tidak dalam kejuaraan Piala Soeratin U-17 Wilayah Sumsel 2019, Persegrata berhasil menumbangkan klub besar Persimura Musi Rawas dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Serame, Kabupaten Lahat, Sabtu (24/8/2019).

Sebagaimana diketahui Persimura punya tradisi sepak bola bagus. Bahkan belum lama ini Musi Rawas dinobatkan sebagai kabupaten sepak bola oleh gubernur Herman Deru.

Berita Lainnya :   Mawardi Minta Santri Tahfidz Doakan HDMY Mampu Sejahterakan Masyarakat

“Alhamdulillah anak-anak pada pertandingan kemarin bermain sangat nyaman. Mereka tetap santai meski mendapat tekanan dari lawan,” kata Yoyon Supriyanto pelatih kepala Persegrata.

Pada pertandingan tersebut Persegrata sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Dua gol diciptakan M Najib dan gol bunuh diri pemain Persimura karena mendapat tekanan dari penyerang Persegrata.

“Pada babak kedua kami lebih mengutamakan penguasaan bola ketimbang presur team lawan. Alhamdulillah saat ini kita di posisi kedua dengan poin 7,” terang dia.

Berita Lainnya :   Wow, Sriwijaya FC Terancam Gagal Tanding Gara-Gara Listrik

Terpisah Ferry Ferdinand ketua umum Persegrata memberikan apresiasi terhadap penampilan skuat Persegtara yang mayoritas dihuni para pelajar SMS N 22 Palembang ini. “Kita berharap anak-anak bisa bermain konsisten,” tukas dia. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here