Beranda Sriwijaya FC Live Scorer Sriwijaya FC vs Persiraja : Pergantian Cepat, Ahmad Ihwan Nyaris...

Live Scorer Sriwijaya FC vs Persiraja : Pergantian Cepat, Ahmad Ihwan Nyaris Ciptakan Gol Menit Awal

444
0

DERUSUMSEL.ID – Sriwijaya FC langsung menekan Persiraja Banda Aceh. Begitu peluit wasit dibunyikan Sriwijaya FC ambil inisiatif serangan pada laga pekan ke delapan Babak Penyisihan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (28/7/2019) petang.

Pada menit pertama, berawal dari pelanggaran terhadap Rizky Dwi Ramadhana. Kemudian riski mengambil tendangan bebas dengan mengirim bola lambung ke tengah. Berdiri bebas Ahmad Ian heading namun sayang bola hanya sekitar lima centi meter dari mistar gawang.

Setelah itu Sriwijaya FC terus menyerang namun hingga menit ke-15 tidak ada gol tercipta. Pada menit 16 Sriwijaya FC kembali membuka peluang lewan sepakan Rizky Dwi Rmadana namun masih bida dimuntahkan penjaga gwang Persiraja Fakhrurrazi.

Berita Lainnya :   Diluar Prediksi, Herman Deru Tunjuk Mantan Dirut Bank Sumsel Babel untuk Kelola Sriwijaya FC

Persiraja dapat peluang pada menit 31 melalui sepakan Mudasir. Namun sepakan Mudasir masih menyamping ke kanan gawang Galih Sudaryono.

Sriwijaya FC melakukan pergantian cepat dengan memasukan Eka Hera dan menggantikan Aditya Wahyudi pada menit 33.

Setelah itu Sriwijaya FC kembali dapat peluang emas dari sepakan Monieaga namun masih bisa ditepis penjaga gawang Persiraja.

Berita Lainnya :   Sriwijaya FC Ekstra Waspada Hadapi PSMS

Lagi lagi Sriwijaya FC dapat peluang emas pada menit 36 heading Ahmad Ihwan memanfaatkan umpan Eka Hera masih bisa dijinakkan penjaga gawang Persiraja.

Sriwijaya FC kembali mendapat peluang emas pada menit 40. Berawal dari umpan satu dua Eka Hera dan Yongky Aribowo, namun sayang Yongky Aribowo terlebih dulu terparangkap offside dan bolanya juga melenceng.

Setelah itu nyaris tidak ada peluang gol skor masih kaca mata. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here