Kashartadi dan Ambrizal saat jumpa pers sebelum pertandingan lawan PSMS. Foto derusumsel.id
Kashartadi dan Ambrizal saat jumpa pers sebelum pertandingan lawan PSMS. Foto derusumsel.id

DERUSUMSEL.ID-Sriwijaya FC akan menjamu PSMS Medan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/10/2019) sore (live tv one pukul 15.30 WIB). Dalam laga nanti, sejumlah “simpanan” Sriwijaya FC siap mengancam.

Tidak dapat dipungkiri, dalam pertandingan sebelumnya lawan Persiraja di Aceh (27/9/2019) malam, Sriwijaya FC menurunkan pemain cadangan. Meladeni PSMS, besar kemungkinan pemain inti akan diterjunkan pelatih Kashartadi.

Berita Lainnya :   Intip Film Hit & Run, Polisi Selebriti Asal Palembang Bikin Penasaran

Kapten Sriwijaya FC Ambrizal menyatakan dirinya siap tempur. “Kami pemain yang disimpan sebelumnya, siap untuk bertempur,” tegasnya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Kashartadi menyiratkan akan merotasi pemain lawan Persiraja lalu. Dirinya juga tidak akan melepaskan tekanan kepada PSMS dengan menurunkan pemain inti.

“Pasti rotasi akan dilakukan, pemain inti akan dimainkan,” ulas Kashartadi.

Berita Lainnya :   Live Scorer Sriwijaya FC vs Persiraja : Pergantian Cepat, Ahmad Ihwan Nyaris Ciptakan Gol Menit Awal

Terpisah pelatih PSMS Jafri Sastra mengingatkan pentingnya pertandingan lawan Sriwijaya FC. Mengingat posisi PSMS masih rawan untuk lolos ke babak 8 besar liga 2 2019.

“Sriwijaya FC tim bagus dengan kekuatan merata yang dipersiapkan untuk lolos ke liga 1. Tapi kami akan berusaha mencuri poin,” tutup Jafri. (kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here