Mayumi Itsuwa duduk di bench Sriwijaya FC bersama pelatih Kas Hartadi dan Ferry Rotinsulu. Foto derusumsel.id
Mayumi Itsuwa duduk di bench Sriwijaya FC bersama pelatih Kas Hartadi dan Ferry Rotinsulu. Foto derusumsel.id

DERUSUMSEL.ID – Manajemen Sriwijaya FC telah secara resmi mengumumkan asisten manajer terbaru, Mayumi Itsuwa. Begini sosok dan ambisinya ke depan.

Bagaimana tidak, diusianya yang baru menginjak 23 tahun, Mayumi memang akrab dengan sepakbola sejak dulu. “Saya mengenal dan mencintai Sriwijaya FC sejak SMP,” ujar Mayumi.

Bahkan wanita ramah berkulit putih ini masih sangat terngiang dengan sosok pemain idolanya kala itu. “Saya ngefans sama Ferry Rotinsulu dari dulu,” kenangnya sembari tersenyum.

Berita Lainnya :   Kasihan, Hanya Dua Pemain Lokal Sriwijaya FC Belum Dapat Menit Main

Ferry sendiri kini menjabat pelatih kiper Sriwijaya FC pasca gantung sarung. Artinya kini kembali bersua dengan sang idola.

Kehadiran Mayumi juga menghadirkan rekor tersendiri. Karena Mayumi merupakan official perempuan pertama sejak lahirnya Sriwijaya FC ada akhir 2004 lalu. Meski demikian, Mayumi mengaku sangat tertantang untuk mengembalikan Sriwijaya FC ke liga 1.

Berita Lainnya :   Suparman Romans Nilai Kekuatan Kandidat Calon Ketua KONI Sumsel Masih Dinamis, Kenapa Ya?

“Itu target saya. Nanti saya akan bantu Sriwijaya FC semaksimal mungkin,” imbuh Mayumi.

Sosok Mayumi ternyata bukan sembarangan. Kelahiran 10 Juni 1996 ini ternyata lulusan perguruan tinggi di Singapura. “Saya kembali untuk Sriwijaya FC yang saya cintai,” tutupnya. (kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here