Beranda Sriwijaya FC Hasil Sriwijaya FC vs Cilegon United : Kas Hartadi Ungkap Fakta Kunci...

Hasil Sriwijaya FC vs Cilegon United : Kas Hartadi Ungkap Fakta Kunci Kemenangan Besar

298
1

PALEMBANG – Sriwijaya FC jamu Cilegon United FC pada laga pekan ke-13 Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (28/8) sore. Tuan rumah pesta gol dengan skor 3-0.

Sejak peluit tanda pertama dibunyikan Sriwijaya F langsung tampil menyerang. Klub berjuluk Laskar Wong Kito berhasil menciptakan gol lewat tendangan penalti Yongky Aribowo pada menit 16. Sebelumnya anak asuh Kas Hartadi dapat penalti setelah Yohanis Nabar dilanggar penjaga gawang Cilegon United di kotak terlarang.

Pada menit 28 Ahmad Ihawan berhasil menggandakan kedudukan lewat heading. Sebelumnya pemain nomor jersey 93 ini memanfaatkan tendangan bebas Zulkifli Syukur dari sudut kanan gawang Cilegon United.

Berita Lainnya :   Defender Sriwijaya FC Era Double Winner Kembali Latih Persimura di Liga 3

Pada babak kedua Sriwijaya FC tetap tidak menurunkan intensitas serangan. Langsung menekan berawal dari serangan bali dari sisi kanan kerjasama satu dua Yohanis Nabar dan Zulkifli Syukur berbuah gol Ahmad Ihwan pada menit 59.

Sembari berlari tanpa pengawalan berarti Yohanis Nabar mengirim umpan lambung. Tanpa pengalaman Ahmad Ihwan heading bola mengarah ke sudut kiri atas jala Cilegon United. Skor sementara 3-0.

Berita Lainnya :   Mantap, PS Palembang Jajaki Mantan Pemain Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku bersyukur bisa mempersembahkan kemenangan pada laga home perdana putaran kedua. “Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pemain karena kerja keras. Ini baru pertama kali kita menang 3-0,” kata Kas Hartadi.

Menurutnya Ambrizal dan kawan-kawan dapat menjalankan instruksi dengan baik. “Memang saya minta main sabar. Saya minta yang pentig menang. Jangan pemain terbebani,” terang dia. (mas)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here