Beranda Sriwijaya FC Gawat, Airlangga Sucipto Latihan Terpisah, Pertanda Bakal Absen Hadapi PSCS

Gawat, Airlangga Sucipto Latihan Terpisah, Pertanda Bakal Absen Hadapi PSCS

256
0
LATIHAN KHUSUS : Airlangga Sucipto penyerang Sriwijaya FC latihan terpisah di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (4/7/2019). FOTO : DERUSUMSEL.ID
LATIHAN KHUSUS : Airlangga Sucipto penyerang Sriwijaya FC latihan terpisah di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (4/7/2019). FOTO : DERUSUMSEL.ID

DERUSUMSEL.ID-Airlangga Sucipto penyerang Sriwijaya FC, latihan terpisah di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (4/7/2019) sore. Pemilik nomor punggung 9 di Sriwijaya FC pada Liga 2 Indonesia 2019 itu hanya terlihat lari-lari kecil di pinggir lapangan.

Padahal pemain lain bergebuk ditengah lapangan dibawah arahan pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Usai latihan Kas Hartadi berat mengabarkan kondisi Airlangga Sucipto.

“Ya, hari ini Airlangga Sucipto tidak bisa ikut berlatih secara normal bersama pemain lain. Airlangga Sucipto masih bermasalah dengan kesehatan,” kata Kas Hartadi juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini.

Berita Lainnya :   Ubah Formasi, Sriwijaya FC Sudah Dapat Pengganti Airlangga Sucipto

Kas Hartadi menyebut Airlangga Sucipto sedang terkena demam disertai flu. Karena itu dia harus beristirahat.

“Ya, kalau lagi sakit tentu tidak bisa dipaksanakan untuk latihan. Makanya hari ini Airlangga Sucipto hanya lari-lari kecil di pinggir lapangan,” terang mantan pelatih Kalteng Putra ini.

Meski begitu Kas Hartadi berharap Airlangga Sucipto bisa dimainkan hadapi PSCS Cilacap pada pekan keempat Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (7/7/2019).

Berita Lainnya :   Ferry Rotinsulu Ingatkan Pemain untuk Jaga Bonus Rahasia

“Ya, tentu kia berharap Airlangga Sucipto bisa kembali merumput. Kalau melihat kondisinya hanya flu saja sepertinya bisa main lawan PSCS,” tukas dia. (Mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here